Cara Membuat Nasi Goreng

Enaknya pagi - pagi tuh makan apa yah???Nasi Goreng kali ya....!!!
Kita coba bikin Nasi Goreng yuk???

Bahan - bahannya:

  • 300 gr daging sapi yang diiris tipis
  • 750 gr Nasi putih dingin
  • 3 sendok makan minyak goreng
  • 6 siung bawang merah
  • 3 buah cabe merah
  • merica secukupnya (sesuai selera kita loh)
  • kecap manis juga (tapi jangan ribut sama merek'y)
  • garam dan dan bumbu penyedap

Cara membuatnya:

  1. Ulek cabe merah dan bawang merah.
  2. Panaskan wajan dengan minyak goreng, lalu tumis bumbu sampe wangi.
  3. Masukan daging iris sampai matang dan masukan kecapnya juga
  4. Yang terakhir nasi dimasukkan dan aduk sampai rata dan matang
  5. Jadi deh nasi goreng buatanku

6 komentar:

paketbalitur.com mengatakan...

Mantap gan.. boleh di coba nih....
oh ya Numpang promosi gan..... kunjungi ini juga ya http://paketbalitur.com/

bekanosky mengatakan...

kapan-kapan dicoba deh

Anonim mengatakan...

enak

Anonim mengatakan...

mantap!!!! cullank jie..........

Obat Pembesar Penis mengatakan...

wah... mantap resep nasi gorengnya ni... pa lg klo hujan2...

Obat Kuat mengatakan...

maknyus tipsnya... thx