.:: Aji Prasetyo ::.

Lolos ke 8 Besar FHBC

Hari ini tepatnya tanggal 17 Desember 2007 adalah hari yang saya nanti - nantikan karena Pengumuman 8 Besar FHBC (Flexiholic Blog Competition). Tadi malam saya di kabarkan oleh Bapak saya yang sedang bekerja di kantor melalui telepon,tetapi pada malam itu saya tidak mengangkat telepon yang berdering itu dan akhirnya mama saya yang mengangkatnya. Setelah telepon

itu diterimanya, mama langsung masuk ke kamar saya katanya saya lolos dan masuk 8 Besar FHBC. Namun saya
hanya terdiam dan tidak percaya. Lalu saya tidur sambil menuggu hari esok.Keesokan harinya, hujan turun sangat deras sehingga saya agak lambat pergi ke sekolah. Setelah sampai di sekolah ada yang mengabarkan, kalau saya lolos ke 8 besar FHBC. Tetapi saya hanya tersenyum tak percaya. Hal itu membuat saya tidak konsentrasi dalam menerima pelajaran di sekolah.Sepulang sekolah, saya langsung menyalakan komputer dan saya langsung mencari informasi tersebut di Google. Saya pun langsung menemukan informasi yang saya cari, dan itu ternyata benar kalau saya lolos ke 8 besar FHBC..Saya sangat senang sekali mendapat informasi itu..Dan peluang saya untuk mendapatkan Juara menjadi besar. Saya akan berusaha semaksimal mungkin agar saya bisa menjadi juara FHBC..Amiinn..

Tidak ada komentar: