.:: Aji Prasetyo ::.

Tes Masuk STTTelkom Sebentar Lagi


Wah keinginanku untuk masuk Sekolah Tinggi Teknologi Telkom atau biasa yang di kenal oleh STTTelkom Bandung bentar lagi tercapai,,
Namun sebelumnya aku harus ikut tes untuk masuk ke sana. Tes tersebut berlangsung pada tanggal 24 Februari 2008 dan aku ikut tes di kota Samarinda Kalimantan Timur.

Rencananya sih aku mau memilih jurusan Teknik Telekomunikasi, tetapi aku juga masih bingung mw pilih yang mana, Teknik Telekomunikasi atau Teknik Informatika. Soalnya dua-duanya itu aku suka...
Itu belakangan aja deh,, yang penting

tuh sekarang memikirkan belajar untuk mempersiapkan tes nanti...
Pelajaran yang akan di tes meliputi Bahasa Inggris, Fisika, dan Matematika...
Dan semua itu harus aku kuasai agar aku bisa masuk di STTTelkom Bandung .

Aku meminta doanya kepada temen - temen agar aku bisa lolos ujian nanti dan masuk ke STTTelkom..

4 komentar:

WaNdy mengatakan...

Hello..
Gw wandy..
Tgl 10 Februari kemaren gw ikut usm stt telkom di SMAN 1 Medan, gw baru tahu kalo ternyata testnya ga pake sistem komputerisasi atau OMR alias manual.Beberapa soal banyak yang menjebak.. ditambah dengan durasi yang cukup minim yakni 100 menit.. peserta yg ikut lumayan banyak di daerah medan.. Gw tinggal nunggu pengumuman hasil usm kemaren dgn harap2 cemas tentunya.. :(
GOD PLIZZ HELP ME...

Anonim mengatakan...

hehe... sama nih dulu 2007 ngetest juga di STT tapi gel1 nga lolos T_T... padahal udah jauh2 dari smd ke jogja.. buat ngetest doank.... akhirnya diterima di PTN lain... padahal udah siap2 utk test yang gel2... huahhhhh ngantuk

Anonim mengatakan...

Mas, bisa minta tolong kumpulan soal-soal tes masuk nya donk.. adek saya mau masuk sana.. kalau tidka merepotkan lhoo..

thanks,
Tefran

Anonim mengatakan...

hi,,
aq enjelin..
q pengen banget masuk STT TELKOM tp gak tau cara daftarnya..
bisa kasi tau gimana cara masuk STT telkom bandung..
saya lulusan taon 2008..
dan pendaftaran taon 2009 ini dibuka kapan??

tolong email k saya ahnjunlin@yahoo.com

terima kasih^^