.:: Aji Prasetyo ::.

Aku dan Sekolahku SMAN 1 Tarakan

SMAN 1 Tarakan yaitu sekolah saya...katanya sih Sekolah yang paling keren dan bagus di wilayah kaltim utara...Hampir 3 tahun saya menuntut ilmu disini. Dan semua itu ku lewati dengan suka dan duka...
Dan akhirnya sebentar lagi,,insya Allah saya akan beranjak dari sekolah ini dan melanjutkan yang lebih tinggi lagi.
Namun muncul rasa senang dan sedih,,banyak kenangan yang telah saya lewati bersama teman - teman.
Mulai dari Berolahraga bersama,,Belajar, sampai yang nakal seperti bolos mapel,sekolah, dan nyolot guru - guru...
Memang

ini tidak pantas untuk ditiru..Tetapi dengan ini saya bisa belajar untuk ke depannya ke arah yang lebih baik lagi....
SMAN 1 Tarakan atau biasa dikenal dengan SMANSATA...
Banyak sudah murid - murid yang mengukir prestasi dan membawa nama SMANSATA...dan saya juga menyumbangkannya walaupun tak sehebat orang yang menguasai fisika,matematika,kimia,biologi,dll..
Di sini saya mengukir prestasi dengan menang Lomba Karikatur dan mendapatkan juara 2...
Itulah cerita singkat tentang Aku dan Sekolahku....

Tidak ada komentar: